Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pagar BRC HDG

Pagar BRC HDG

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
242 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pagar BRC HDG

Istilah " BRC" dalam Pagar BRC sebetulnya merupakan singkatan dari British Reinforced Concrete. Pagar dengan bentuk yang khas, dimana ujung pagar ditekuk sedemikian rupa ( menyerupai segitiga siku-siku) sehingga memberi efek penguatan. Pagar BRC atau Galvanized Fence bisa dikatakan sebagai pagar instan yang siap pasang. Pagar BRC terbuat dari material besi U-50 yang dibuat dalam berbagai bentuk yang menarik. Dalam proses pembuatannya Pagar BRC dibentuk terlebih dahulu, baru kemudian kemudian dilapisi galbani dengan cara “ hot dip” , yaitu mencelupkannya dalam suhu 465º C. Porses pencelupan tersebut disebut juga dengan istilah electroplating. Jenis Pagar BRC: Pagar BRC dibuat dalam 2 pilihan, yaitu: > Hot Dip Galvanized, yaitu pagar BRC dengan permukaan yang lebih kasar. Pagar BRC jenis Hot Dip Galvanized dapat bertahan dari korosi selama 8 hingga 10 tahun. > Electroplating / UCP Galvanized, yaitu pagar BRC dengan permukaan yang lebih halus. Pagar BRC jenis Electroplating / UCP Galvanized dapat bertahan dari korosi selama 2 hingga 4 tahun. Kelebihan Pagar BRC: Proses pembentukan dan pelapisan pada pagar BRC membuat pagar tersebut memiliki kelebihan dibanding pagar jenis lainnya, diantaranya adalah sbb: Bebas perawatan, karena pagar BRC tahan karat Ekonomis. Harga pagar BRC cukup murah, lebih mudah dipasang sehingga hanya membutuhkan biaya pemasangan yang murah. Lebih kuat dibanding pagar jenis lain. Fleksible, karena dapat dipindahkan ke tempat lain tanpa merusak pagar itu sendiri. Desain yang menarik. Penampilan pagar BRC yang bergaya minimalis lebih mudah disesuaikan dengan berbagai jenis bangunan Lebih mudah dalam perawatan, selain itu pagar BRC tidak memerlukan pengecatan, kecuali bila menginginkan warna tertentu atau setelah jangka waktu yang lama.

Kegunaan Pagar BRC: Pagar BRC dapat digunakan sebagai untuk beberapa property, diantaranya adalah sbb: Rumah dan sekolah, Pertokoan dan perkantoran, pabrik, pergudangan, depo kontainer, bandara udara, lapangan olah raga, tower BTS, dll. Aksesories Pagar BRC: Untuk memasang pagar BRC diperlukan beberapa aksesoris pelengkap, diantaranya adalah sbb:

> Mur-Baut EP Galvanized > Mur-Baut Hot Dip Galvanized > Knop > Tiang tekuk > U-Clip > Anchor

Tampilkan Lebih Banyak